Info Terbaru
recent

Fakta unik Maria Ozawa yang belum kamu tahu

IDNPortal.com - Hampir semua pecinta film porn* pasti tahu dengan nama Maria Ozawa. Bintang cantik dengan kulit putih yang sangat mulus. Tidak jarang juga beberapa penggemar fanatik masih mengoleksi filmnya baik dalam bentuk CD/ DVD atau file yang tersimpan cukup rumit di dalam hardisk laptop/ komputer.


fakta-unik-maria-ozawa-yang-belum-kamu

Namun kalau kamu hanya mengetahui pribadi Maria Ozawa sebagai pemain film panas, maka Kunjoy akan memberikan sejumlah informasi yang tidak pernah kamu tahu sebelumnya.

Fakta Unik Seputar Maria Ozawa



1. Berhenti karena tekad sendiri

Ketika Maria keluar dari film esek-esek yang sudah membesarkan namanya, ia mengakui semua itu tidak berjalan dengan mudah. Ada hal yang membuat hal itu sangat sulit (mungkin karena bayarannya yang gede atau karena nikmatnya...heheheh). Namun karena memiliki tekad yang kuat akhirnya ia berhasil untuk bisa menjauh dari industri tersebut.


2. Di-bully karena mundur

Bukannya di dukung untuk menjauh malah sejumlah besar pengguna media sosial merasa kecewa dan ada juga yang sampai membully (mungkin yang bully merasa kecewa karena nggak bisa lagi melihat adegan panas Maria yang lainnya). Tapi menurut Maria hal ini berarti ada banyak orang yang sangat perhatian dengannya. Tidak lupa juga ia mengucapkan terima kasih karena telah dibenci.


3. Tetap main film

Kalau dulu film yang dibintangi Maria selalu membuat libido penonton turun naik tapi sekarang beda ceritannya. Maria mengaku tetap main film namun jalan ceritanya tidak ada unsur fornografi. Kabar terakhir mengatakan bahwa Maria tengah menjalani pembuatan film horor di Filipina yang mengisahkan pembunuhan berantai (Kalau film horor di Indonesia pasti tetap aja ada unsur pornografinya soalnya diskon paha sama dada melulu....sumpek...sumpek).
Diberdayakan oleh Blogger.