Info Terbaru
recent

Air Hangat Bantu BAB Jadi Lancar

IDNPortal.com - Buang air besar (BAB) menjadi suatu aktifitas yang tidak boleh dianggap remeh bagi kesehatan terutama bila yang mengalami kesulitan untuk mengeluarkan kotoran.


air-hangat-bantu-bab-jadi-lancar

Karena permasalahan ini tidak jarang seseorang disarankan untuk mengonsumsi makanan berserat dan juga air dalam jumlah cukup untuk memperlancar pengeluaran kotoran dari anus.

Setelah upaya tersebut, ternyata BAB tidak kunjung datang dan malah membuat kekuatiran berlebih. Hingga akhirnya digunakan obat kimia.

Sebenarnya ada satu cara yang bisa anda gunakan daripada mengkonsumsi suatu jenis obat pencahar yang sudah dibeberkan oleh Dr Felice Schnoll-Sussman yang kami lansir dari merdeka.com.

Cara sederhana tersebut adalah minum air hangat pada pagi hari. Air hangat yang masuk ke dalam akan membuat peredaran darah pada pencernaan menjadi meningkat. Akibatnya gerakan usus ikut meningkat. Karena hal ini maka seseorang akan lebih mudah untuk BAB.

Selain minum air hanggat disarankan juga untuk melakukan aktifitas olahraga untuk membuat proses pencernaan anda menjadi lebih baik

Sumber: Merdeka.com

Baca juga:

6 makanan yang buat air seni kamu pesing
Cuci darah dengan modal 8 ribu
Tips untuk memutihkan selangkangan
Inilah yang terjadi dengan Miss V ketika sedang bercinta
Amankah melakukan anal s*x
Diberdayakan oleh Blogger.