Info Terbaru
recent

TIPS UNTUK MEMUTIHKAN SELANGKANGAN

tips memutihkan selangkangan yang hitam
IDNPortal.com - Perubahan area tubuh manusia yang menjadi warna kehitaman dalam dunia medis dinamakan hiperpigmentasi. Penyebab hiperpigmentasi disebabkan oleh berbagai macam faktor misalnya pemakaian pil KB (khusus untuk wanita), gesekan kulit yang diakibatkan oleh berat badan berlebih, kulit badan yang tidak bersih, infeksi jamur atau adanya perubahan hormonal.
sumber gambar: hwww.teruskan.com
Salah satu area yang dapat menghitam contohnya selangkangan yang diakibatkan karena gesekan ketika berjalan bila berat badan anda berlebih dan juga infeksi dari jamur.

Untuk memutihkan selangkangan menurut dr. Melyarna Putri yang IDNPortal lansir dari laman  klikdokter mengatakan bahwa hal ini dapat diatas dengan tindakan scrub, menggunakan spons saat mandi, dermabrasi dan menurunkan berat badan.

Sedangkan untuk penangan infeksi dari jamur sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan anti jamur yang tepat. Untuk penanganan awal usahakan area intim anda tetap bersih, kering dan tidak lembab.

Itulah tips dan cara memutihkan selangkangan yang menghitam akibar jamur dan berat badan berlebih. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.