Info Terbaru
recent

7 PENGEMATAN SUPER ALA MAHASISWA - NGAKAK ABIS

IDNPortal.com -  Karena sekarang (September 2015) dollar naik (menguat) maka kebutuhan akan barang-barang menjadi agak susah dibeli karena harganya yang lumayan mahal. Sekalipun penghasilan kerja kamu banyak pasti akan habis juga dimakan kebutuhan hidup.

7-pengematan-super-ala-mahasiswa-ngakak-abis
sumber gambar: www.ciputraentrepreneurship.com
Buat penghematan kamu bisa kok ikutan cara kreatif dan super kocak yang sudah dilakukan oleh para mahasiswa berikut ini.

7 PENGEMATAN SUPER  ALA MAHASISWA

MAKANAN SISA CUKUP HANGATKAN PAKAI INI

sumber gambar: 9gag.com
Setrika yang dikombinasikan dengan pengering rambut sangat bagus banget untuk menghangatkan makanan. Pastikan tidak ada plastik supaya tidak terjadi yang namanya kebakaran.

GUNAKAN SHOWER KALAU MAU MANDI

sumber gambar: 9gag.com
Peralatan shower kan rada mahal supaya lebih hemat maka air yang dari tandon bisa kamu akali dengan botol yang udah dilubangi kecil-kecil dibagian bawahnya. Lumayan kan buat menikmati segarnya percikan shower buatan sendiri.

SOUNDSYSTEM LAGI MAHAL, PAKAI YANG INI AJA

sumber gambar: 9gag.com
Barang elektronik itu harganya gampang kalau pas dollar lagi menguat. Untuk hemat bisa kok pakai botol atau galon yang tidak terpakai. Serasa punya studio sendiri kalau udah jadi.

BUAT LEMARI ES SENDIRI

sumber gambar: 9gag.com
Saat musim salju biarkan salah satu pintu rumah kamu dihalangi oleh timbunan salju. Begitu udah tinggi dan tebal itu tandanya lemari es kamu udah siap. Tinggal keruk aja sob kalau mau buat es serut.

GELAS SEKARANG MAHAL, PAKAI YANG INI DEH

7-pengematan-super-ala-mahasiswa-ngakak-abis
sumber gambar: 9gag.com
Masih seputar botol bekas minuman kamu. Kalau yang ini bisa kamu potong terus dijadikan gelas atau cangkir. Asik banget tuh kalau dibuat acara 'tos' penghormatan.

TEMPAT SAMPAH JUGA IKUTAN MAHAL

7-pengematan-super-ala-mahasiswa-ngakak-abis
sumber gambar: 9gag.com
Barang-barang semua pada mahal termasuk yang namanya tempat sampah. Supaya hemat gunakan kursi, habis itu tinggal dibalik deh sama dikasih plstik besar. Kamu akan terkagum-kagum dengan hasilnya

ADA YANG BOLONG, UDAH WARNAIN AJA

7-pengematan-super-ala-mahasiswa-ngakak-abis
sumber gambar: 9gag.com
Daripada beli kaos kaki baru mending kamu warnain aja deh kaki mu. Setelah diwarnai kamu bakal menyadari secara serius bahwa ilmu ninja (kamuflase) sudah kamu terapkan pada hidupmu. Ikutilah jalan ninja yang sudah kamu pilih.

Jangan lupa yah untuk dishare biar mereka juga ikutan punya jalan ninja.

Baca juga:

Dijadikan topi, panci nggak bisa lepas dari kepala bocah


Video: Nonton bokep di kelas tapi nggak sadar kalau suaranya "bocor"

Mau bercinta dengan kekasih tapi hasil akhirnya jadi kaya gini

Dikerjai teman waktu tidur, ini contohnya
Diberdayakan oleh Blogger.