Info Terbaru
recent

Bahaya Serius Dari Baju Baru

Kunjoy- Memiliki baju baru mungkin menjadi nilai tersendiri dalam berpenampilan, sehingga orang yang mengenakannya akan lebih percaya diri.

bahaya-serius-dari-baju-baru

Setiap baju baru pasti memiliki bau yang sangat khas dan masyarakat menyebut bau ini dengan istilah 'bau toko'. Tidak jarang pula ketika baru dibeli langsung dipakai dan tidak dicuci dahulu.

Baju baru kan bersih! Memang kelihatan bersih, tapi itu dari yang tampak di mata anda. Terus bagaimana dengan yang tidak tampak seperti kutu atau resin formaldehida dan beragam penyakit kulit lainnya yang dapat menyerang kutit anda.

Kutu dan bahan kimia akan mengakibatkan gatal atau bahkan iritasi pada kulit anda. Saya tidak gatal kok! Memang anda tidak gatal karna daya tahan kulit anda cukup kuat, tapi bagaimana dengan penyakit menular yang bisa saja menempel pada baju anda.

Coba ingat kembali ada berapa banyak tangan yang sudah menyentuh baju baru yang anda beli tersebut. Apakah cuma tangan anda yang menyentuhnya?  Lupakah anda kalau ada banyak tangan yang sudah menyentuh baju tersebut mulai dari bagian produksi dan sampai digerai dan toko kesayangan anda. Apa anda masih berani memakai baju ketika baru dibeli? Anda sendiri yang menentukan.

Jangan lupa di share yah kalau artikel ini anda rasa bermanfaat.

Baca juga:
Pingin Langsing Jauhi Kopi
Mitos Penyebab Rambut Rontok
Atasi Depresi Dengan Jalan Kaki
Gunakan Cara Ini Agar Ketiak Lebih Cerah
5 Manfaat Mengkonsumsi Salad
Pingin Mata Sehat, Coba Pakai Cara Ini
Apa yang terjadi saat 'PLASTIK' masuk ke tubuh anda.
9 Tips Menguji Beras Plastik Atau Beras Asli
Diberdayakan oleh Blogger.